Home » , » Cara Membuat Blogspot Gratis

Cara Membuat Blogspot Gratis

Cara Membuat Blogspot Gratis - Cara membuat web gratis dari blog atau cara mudah membuat blog gratis

Cara Membuat Blogspot Gratis

Tips trik tutorial blog - Kembali untuk tutorial kali ini akan saya tulis hal paling pertama ketika kita ingin punya blog adalah bagaimana cara membuat blogspot gratis dan wordpress dengan mudah. Namun sebelum kita membuat blogspot, kita terlebih dahulu membuat email/akun google mail dan sebelumnya sudah saya tulis.

Dan berikut ini adalah tutorial cara membuat blogspot gratis, silahkan ikuti langkah-langkahnya :

1. Buka "blogger.com" pada tab baru anda. Dan akan muncul seperti pada gambar dibawah ini. Masukkan email yang sudah dibuat dan kata sandi, klik Masuk dan jangan lupa centang "Tetap Masuk"

Cara Membuat Blogspot Gratis

2. Kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini dan klik "Blog Baru"

Cara Membuat Blogspot Gratis

3. Setelah klik "Blog Baru", akan muncul seperti pada gambar dibawah ini dan isi sesuai dengan blog apa yang ingin anda buat. Contoh jika anda ingin membuat blog tentang kecantikan maka bisa dibuat seperti ini :
Judul : Kecantikan wanita Indonesia
Alamat : wajahwanitacantik (Jika alamat blog tidak tersedia, maka silahkan cari alamat yang masih tersedia sesuai dengan keinginan anda)
Template : Pilih sendiri bisa diubah-ubah nanti
Kemudian klik "Buat Blog"

Cara Membuat Blogspot Gratis

4. Setelah klik "Buat Blog" maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini. Dan jika anda ingin langsung membuat postingan baru, silahkan klik tanda pensil dan silahkan mulai menulis untuk dunia.

Cara Membuat Blogspot Gratis
5. Selesai.

Untuk selanjutnya silahkan anda menulis untuk blogspot anda. Demikian cara membuat blogspot gratis, semoga memberikan kemudahan dalam perkebangan dunia teknologi seperti sekarang ini. Kita ketahui bahwa blog bukan hanya untuk menuangkan ide pribadi atau tulisan-tulisan pengalaman kita saja. Namun, blogspot juga bisa kita manfaatkan untuk berjualan online. Sebenarnya jika kita mau menekuni bisnis yang satu ini juga tidak ada ruginya. Sambil belajar dan berusaha tidak ada salahnya memanfaatkan blog gratisan blogspot.

Dan ini telah saya buktikan dengan blogspot gratisan. Alhamdulillah dari blogspot atau "cara membuat blog gratis" ini pula, saya banyak kenal dengan para blogger Indonesia. Diantara mereka ada yang suka berbagi dan tidak sedikit pula hanya memberikan link-link yang mungkin agar kita belajar mandiri. Dan juga sudah kami rasakan puluhan juta tiap bulan saya terima dari hasil blog-blog saya. Semoga bermanfaat.
Share this article :
 
Copyright © 2013. SEO Blogs Pemula - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger